Jual Buku Karya H Susanto Khan


Kesehatanhaji.com - Setiap petugas kesehatan haji muslim Indonesia, pasti ingin menjadi petugas yang melayani jamaah haji Indonesia di Tanah Suci. Banyak keuntungan yang didapatkan, salah satunya adalah mendapatkan pahala yang besar disisi Allah subhanahuwata'ala dengan sebab sholat di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dan juga banyak yang lainya.

Namun, hanya sedikit orang yang dipanggil oleh Allah ta'ala ke Tanah Suci dengan sebab menjadi Petugas Kesehatan Haji Indonesia. Melalui beberapa buku ini, Abah H Susanto Khan bermaksud memberikan gambaran singkat, berbagi kisah dan pengalaman selama di tanah suci sebagai petugas kesehatan haji Indonesia.

Beliau juga berbagi beberapa tips seputar rekrutmen petugas kesehatan haji Indonesia melalui sebuah buku baru yang berjudul TELOR (Tips Efektif Lolos Rekrutmen).



 

THE (The Health Heroes of Haromain)

Buku ini berkisah tentang pengalaman beberapa petugas kesehatan haji Indonesia yang dihimpun oleh H Susanto Khan. Pengalaman ini dikemas baik dan diceritakan dalam narasi yang cukup untuk memberikan gambaran perjuangan para petugas kesehatan haji Indonesia. Melayani Jemaah Haji dari Indonesia yang kebanyakan adalah lansia, dan membawa beberapa penyakit degeratif dari tanah air.

 






TELOR (Tips Efektif Lolos Rekrutmen)

Buku ini adalah buku terbaru dari beliau tentang beberapa tips agar bisa lolos menjadi Petugas Kesehatan Haji Indonesia. Buku ini terbit pada tahun 2019 ini dan merupakan jawaban dari beberapa sejawat yang ingin mengetahui bagaimana tips lolos seleksi rekrutmen PKHI. Bahkan ada yang sudah beberapa kali lolos rekrutmen Petugas Kesehatan Haji Indonesia.



Bagaimana cara memesannya?

Pemesanan bisa langsung menghubungi beliau di nomor whatsapp berikut ini :


Stand Expo H Susanto Khan pada Acara Seminar Kesehatan Haji



Semoga dengan hadirnya beberapa buku dari beliau bisa membantu teman-teman sejawat untuk ikut serta dalam pelayanan kesehatan haji Indonesia lebih baik.

0 Response to "Jual Buku Karya H Susanto Khan"

Post a Comment

Mohon Tidak Bertanya seputar informasi jemaah haji dan proses rekrutmen. Karena kami diluar kepanitiaan rekrutmen.