Payung Makkah : Payung AC Inovasi Mencegah Dehidrasi Pada Jemaah Haji



Kesehatanhaji.com – Arab Saudi Menciptakan Payung AC untuk Haji. Payung ber AC adalah hal yang nyata sekarang! Insinyur Saudi menciptakan “Payung Makkah” dengan Kondisi Udara di dalamnya untuk memudahkan panas.
Insinyur Saudi, Mohammed Hamid Sayegh menciptakan “Payung Makkah” yang berjalan di panel surya dan baterai sehingga peziarah dapat tetap terhidrasi selama panasnya lebih dari 40 jam Haji ini.
Peramal cuaca mengharapkan gelombang panas selama Haji 2017, jadi seorang rekan senior Mohammed Hamid Sayegh memintanya untuk mengemukakan gagasan kreatifnya sehingga mereka dapat membuat Haji 2017 lebih mudah bagi semua peziarah yang datang ke Makkah dari seluruh dunia. Yang perlu dicatat, Mohammed Hamid Sayegh adalah warga Makkah.
Peluncuran resmi Payung AC yang diadakan di kota Makkah, di mana Mohammed Hamid Sayegh mengatakan bahwa permintaan Payung akan naik di sini, pembeli kebanyakan orang Asia dan Eropa karena mereka tidak terbiasa menanggung panas timur tengah yang ekstrem. Jadi, dia mengemukakan gagasan untuk membuat haji mudah bagi mereka.
Dalam peluncurannya, dia mengatakan payung bekerja dengan panel surya yang mengisi baterai dan baterai tersebut mendukung AC yang tertanam di dalam payung. Bobot Payung Makkah hanya 610 gram, yang sangat ringan.

Payung akan membuat orang tetap dingin saat memompa semprotan air dari kita, dan ini bisa berlangsung berjam-jam dengan mudah. Payung ini akan segera tersedia tapi sampai sekarang, hanya tersedia untuk dijual di China. Ini juga dikutip dalam peluncuran, bahwa sebelum Haji 2017 mereka akan mengumumkannya dan membuatnya tersedia bagi setiap Tamu Allah yang datang untuk ibadah haji 2017.






0 Response to "Payung Makkah : Payung AC Inovasi Mencegah Dehidrasi Pada Jemaah Haji"

Post a Comment

Mohon Tidak Bertanya seputar informasi jemaah haji dan proses rekrutmen. Karena kami diluar kepanitiaan rekrutmen.